Georgina Rodriguez, Kisah ‘Cinderella’ Sang Pemikat Hati Bintang Sepakbola

Published On 04/02/2017 | By John | Luar Lapangan

Berbicara soal Cristiano Ronaldo memang tidak akan ada habisnya. Selain memiliki fisik keren dan selalu berpenampilan sempurna sebagai modal dasar untuk memikat wanita, sang mega bintang Real Madrid tersebut juga berlimpah materi sebagai hasil yang ia peroleh selama berkarier sebagai pesepakbola. Prestasi demi prestasi terus ia raih bersama klub yang dibela dan khususnya pencapaian individu yang seakan-akan tidak ada hentinya terus ia torehkan.

Tak heran, banyak perusahaan terkenal di dunia bersedia menggelontorkan dana fantastis untuk menjadikan Ronaldo sebagai Brand Ambassador-nya. Berbagai sanjungan dan bentuk respect yang tinggi juga datang dari media, sesama pemain, mantan pemain, maupun pelatih-pelatih hebat. Itulah yang menjadikannya sebagai salah satu pesepakbola terbaik di muka bumi.

Tentu, Cristiano Ronaldo pun bahagia dengan apa yang sudah ia dapatkan dalam kariernya. Tapi, nyatanya semua itu belum bisa membuat Ronaldo puas. Lantas, apa yang membuatnya merasa kurang puas dari semua itu? Jawabannya mudah saja; Wanita. Ya, bagi eks punggawa Manchester United itu urusan percintaan tak semengkilap kariernya. Banyak wanita cantik yang dikencani sang bintang namun, hubungannya tak berakhir bahagia terhitung sejak periode 2007-2009. Mulai dari model pakaian dalam ternama; Gemma Atkinson, ratu tennis Rusia; Maria Sharapova, miss India; Bipasha Pashu, dan dua aktris top Hollywood; Kim Kardashian dan Paris Hilton.

Lalu pada tahun 2010, Ronaldo menjalin hubungan asmara dengan seorang aktris sekaligus model papan atas asal Rusia, Irina Shayk. Bersama Irina, pria 32 tahun itu terlihat bahagia sehingga muncul rencana bahwa Ronaldo akan menikahinya. Namun siapa sangka, hubungan mereka kandas pada 2015 lalu setelah Ronaldo kecewa dengan Irina saat mengetahui ternyata Irina tidak menaruh hormat pada sang ibunda.

Pasca  mengakhiri hubungan asmaranya dengan Irina Shayk, Ronaldo memang tak jarang kedapatan berduaan dengan perempuan cantik. Namun kemesraan Ronaldo dengan para perempuan itu hanya berlangsung sesaat. Singkatnya kebersamaan Ronaldo dengan para perempuan tersebut mengindikasikan sang superstar Real Madrid itu tak berniat menjalin hubungan serius. Namun, kali ini sepertinya berbeda. Ronaldo tampaknya telah menemukan pujaan hati pengganti Irina Shayk.

Adalah Georgina Rodriguez, model seksi asal Spanyol berusia 21 tahun yang berhasil membuat Ronaldo jatuh cinta lagi. Sejak digosipkan memiliki hubungan asmara dengan Ronaldo, Georgina Rodriguez semakin gencar jadi sorotan publik.

Pada awal November 2016, keduanya kepergok paparazzi saat muncul menghabiskan liburan di Disneyland, Paris. Malah pasangan ini juga tak canggung untuk berciuman di depan umum. Ketika kencan dengan Georgina, Ronaldo rela menyamar dengan mengenakan wig, mantel tebal, dan kacamata hitam. Di Disneyland, pasangan yang tengah kasmaran itu menikmati kebersamaan dengan berbagai wahana yang ada. Selain itu, Ronaldo juga mengajak Georgina untuk menyaksikan konser Justin Beiber.

Berawal dari sana, para fans dan media bertanya-tanya siapa wanita muda yang sukses memikat pemain Real Madrid itu?

Georgina Rodriguez merupakan ‘Cinderella’ yang lahir di sebuah kota kecil di Spanyol, Jaca, yang berada di provinsi Huesca. Kota asal Georgina ini bisa dibilang kota kuno yang berada di persimpangan strategis jalur perdagangan abad pertengahan, tepatnya di bagian timur laut Spanyol. Georgina sudah tak asing dengan kota Madrid yang saat ini menjadi tempat Ronaldo bermain. Jika mau, Ronaldo bisa mengendarai mobil ke rumah keluarga Georgina dengan menempuh waktu 4 jam perjalanan.

Sebelum menekuni dunia model, masa muda Georgina dihabiskan dengan menjadi penari. Sejak usia empat tahun, Ia telah mengikuti kursus tari dengan mengikuti sekolah balet Susana Ara. Ia juga menjadi anggota dari sekolah balet klasik kontemporer dan tampil di berbagai kompetisi sejak masih berusia belia.

Untuk urusan akademiknya, Georgina sempat mengenyam pendidikan di London. Saat merantau ke London untuk belajar bahasa Inggris, wanita berparas cantik ini mulai menggeluti dunia modelling. Meski belum membuahkan hasil membanggakan, ia terus berusaha menekuni kariernya. Hal ini pula yang menjadi salah satu alasan Georgina tak mau pulang kampung ke Jaca setelah kembali dari London. Ketimbang kampung halamannya, Madrid memang lebih menjanjikan untuk mengembangkan kariernya di dunia modelling.

Namun karena membangun karier yang tak semudah ia bayangkan, Georgina pun harus rela kerja sampingan dengan menjadi pramuniaga toko brand fashion terkemuka, Gucci. Ia terlihat memakai setelan rapi kemeja berwarna putih dan celana panjang hitam. Dia kedapatan sedang merapikan barang-barang yang ada di toko tersohor tersebut. Cukup mengejutkan memang, selain jadi model, ternyata Georgina juga bekerja sebagai pelayan toko.

Lalu bagaimana Ronaldo bisa bertemu Georgina dan menyempatkan liburan bareng di tengah padatnya jadwal klub?

Ternyata keduanya berjumpa dalam sebuah kegiatan yang diadakan merek fashion Dolce & Gabbana di Madrid. Georgina adalah tamu VIP di event tersebut. Kecantikan Gina membuat Ronaldo mengalihkan perhatian hingga berujung pada kencan singkat di Paris dan mulai tertangkap kamera untuk pertama kalinya pada November 2016 lalu. Keduanya diyakini sudah menjalin hubungan beberapa bulan sebelumnya. Namun sebelum pertemuan dengan Ronaldo, karier Georgina yang belum bersinar di dunia model membuat lingkungan pergaulannya terbatas. Ini yang sempat membuatnya pernah berpacaran dengan seorang polisi setempat. Tapi hubungan itu sendiri cuma sesaat.

Georgina dan Ronaldo sudah saling menemukan kenyamanan dan kecocokan di dalam hubungan mereka. Malah, keduanya saling mendukung untuk urusan karier. Ronaldo mendukung total karier Georgina, bahkan CR7 ikut berandil dalam menaikkan pamor dan karier Georgina di dunia modelling. Sebaliknya, Gina pun turut mendukung pula karier Ronaldo di lapangan hijau. Bahkan kini ia kerap terlihat memposting foto-foto melalui Instagram-nya saat dirinya tengah menonton pertandingan Ronaldo bersama Real Madrid di Santiago Bernabeu.

About last night 📸🦄👸🏻 A quien madruga Dios le ayuda. #morning Buenos días☀️🌒

A photo posted by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Memang saat itu baik Georgina atau Ronaldo masih belum mau memberikan komentar terkait hubungan mereka. Keduanya masih memilih untuk bungkam. CR7 sendiri ternyata berniat menunggu saat-saat yang tepat untuk memperkenalkan Georgina ke hadapan publik.

Dan momen yang dinanti pun terjadi. Senin, 9 Januari 2017, Ronaldo meraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA 2016 pada acara Best FIFA Football Awards di Zurich, Swiss dengan didampingi Georgina serta sang anak, Cristiano Jr. Media massa setempat lantas menyebut Georgina Rodriguez sebagai anugerah “Terbaik” untuk Cristiano Ronaldo, sebagaimana dilansir laman 102 GreatGoals.

Saya sendiri juga setuju dengan sebutan itu. Georgina memang beruntung dan pantas untuk Ronaldo. Begitu pun sebaliknya. Mereka ditakdirkan untuk saling menganugerahkan. Sampai detik ini yang saya tahu, ada rumor bahwa Ronaldo akan menikahi Georgina. Entah itu kapan pastinya. Semoga mereka berjodoh. Saya mendoakan yang terbaik untuk Ronaldo dan Georgina. Viva Ronaldo!


Penulis: Ivan Wicaksono (@Ivvaaan). Penggemar sepak bola, MILF, dan senang mempermalukan diri sendiri.

Like this Article? Share it!

About The Author

Kumpulan Para Penikmat Sepak Bola Tanpa Batas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *